RUMAH TANPA DP (DP 0 %) DI SAWANGAN, CILODONG, DEPOK, BOJONGGEDE BOGOR HARGA MULAI 320 JUTA SD 600 JUTA TANPA DP, FREE BIAYA KPR, BPHTB, NOTARIS,

Sang Pendiri Universitas UNPAM

pendiri_universitas_pamulang_unpam
Kampus Pamulang (Unpam) didirikan oleh Darsono,  Pria kelahiran Bantul, Yogyakarta Jawa Tengahdatang dari keluarga miskin tak bisa sekolah.. Perihal ini pula yg membuatnya nyaris saja tak mengenyam bangku sekolah. Beliau konon juga  pernah juga dilarang untuk melanjutkan pergi kesekolah

Pikiran kita  bakal mengingat sesuatusatu momen (kalimat) yg ditunaikan berkali-kali serta bakal meninggalkan jejak-jejak pada fikiran kita. Karenanya, lakukan mendengar bekata yang baik serta lihat perihal yg hal hal baik yang bisa meningkatkan motivasi diri ke arah yg tambah baik. Bukanlah demikian sebaliknya.
Motivasi atas perjuangan  Darsono buka Unpam dari 0 sampai sampai saat ini. Semangat yg  kuat sekali ditunjukannya pantas ditiru semua orang seperti semangat banyak mahasiswa Unpam yang lain yg tetaplah senantiasa meneruskan kuliah dengan keterbatasan biaya, Saat tekad diikuti usaha yg keras, jadi hasilnya pun jadi riil.

Walaupun demikian Ia  Darsono tak kenal putus asa mencapai serta menguber cita-citanya. Ia ikhlas jadi buruh ditempat pembuatan batu bata merah supaya dapat beroleh cost untuk meneruskan sekolahnya. Hal yg sama ia kerjakan ketika pindah ke Jakarta. Ia jadi buruh, berdagang elektronik, dan jadi guru.
Dari sebagian cerita berhasil di atas, bolehlah kita tanyakan, apakah zaman remaja mereka di habiskan dengan malas malas ? Apa Tentu tidak boleh kita malas malas kita harus semangat terus sekolah dan bekerja supaya sukses.

Tanggal  01 Juni 2012,Beliau  ada  diacara  Tv  Kick Andy.  sebagai pendiri Universitas Pamulang di Kota Tangsel Pamulang,  dijadikan sosok untuk bahasan yg bertopik Pendidikan harus Murah, Bagi Darsono ga ada argumen orang tak dapat kuliah di perguruan tinggi lantaran mahalnya cost kuliah. Pria berumur 57 th. datang dari Yogyakarta itu membangun Kampus Pamulang yg terdapat di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten.

Beberapa Mahasiswa Unpam beberapa besar dari kelompok rendahan yg berprofesi sebagai office boy, kuli bangunan serta pemulung ada satu diantara alumninya yg sebagai tukang  pemulung barang rongsokan setelah lulus  jadi sarjana saat ini menjadi dosen di Unpam, dan lapak pemulungnya disulap jadi perusahaan yang berbadan hukum CV, dialah Darsono mantan pemulung yang sukses jadi dosen dan pengusaha barang bekas yang mempunyai puluhan anak buah,dan juga memiliki  beberapa truck  untuk mengangkut sampah hasil rongsokannya.Visi / misi mulai pendiri UNPAM (Universitas Pamulang ) patut diacungkan jempo; oleh kita semua. Anak miskin yang punya cita cita obsesi tinggi, membangun sekolah / kampus murah biaya murah yang memudahkan simiskin kuliah Itulah Pemuda  Darsono yg pernah bekerja di Jakarta sebagai office boy di .Karena kegigihan beliau  serta ulet  yg penuh perjuangan harapan Darsono sukses membangun Kampus Perguruan tinggi UNPAM.

Cost kuliah di Unpam menurut Darsono begitu murah. Mahasiswa dapat mencicil uang kuliah semesteran hanya  Rp 100 ribu per bln.sangat murah bukan. Bahkan saat ini akan dibuka jurusan kedokteran dikampus ini woww hebat sekali visi/misinya memudah anak orang miskin menjadi dokter dengan cost/biaya yang murah. Alangkah baiknya universitas murah seperti ini ditiru banyak Kampus untuk menyediakan biaya kuliah yang murah bisa dicicil bulanan, pasti Indonesa akan banyak mencetak sarjana s1, D3 yang pastinya pendidikan negeri ini akan maju.

Demikianlah artikel blogger ini Darsono Pendiri Universitas Pamulang (UNPAM) anak miskin yang sukses menjadi pengusaha dengan mendirikan universitas di Pamulang Tangsel. Semoga kisah ini bermanfaat untuk kita semua jangan lupa share postingan ini.Demikian info posting siapa pendiri universitas pamulang semoga bermanfaat bagi yang membaca postingan ini. salam kenal sesama blogger.
0 Komentar untuk " Sang Pendiri Universitas UNPAM "

Artikel Label

Alamat Perusahaan Multifinace Depok Alasan Beli Rumah Di Depok Artikel Property Artikel Property. Artikel Umum Cluster Minimalis Di Depok Contact Daftar Alamat SMK Tangsel Foto Kegiatan Kantor Info Kolam Renang Di Bogor Info rumah Depok Investasi rumah di Kota Bogor Jual Rumah Baru Jual Rumah Baru Depok Jual Rumah Baru Pamulang Jual Rumah Cibinong Tanpa DP Jual Rumah Depok 485 Juta Jual Rumah DiBogor Tanpa DP Jual Rumah Mewah 500 Juta Tanpa DP Jual Rumah Murah Depok Jual Rumah Murah Sawangan Jual Rumah Murah tangerang Selatan Kerjasama Pemasaran Rumah Keuntungan Investasi Property Masjid Kubah Mas Depok Pembeli Rumah Membosankan Perumahan Murah Depok Rumah 1 lantai Pamulang 535 Juta Rumah 2 lantai Pamulang 880 Juta Rumah 300 Jutaan Bojonggede Rumah 410 Jt Depok Rumah 500 Juta Depok Tanpa DP Rumah Bogor 360 Juta Posisi Hook Rumah Bojonggede 320 Juta Rumah Dekat Stasiun Kereta Api Rumah Dekat Stasiun Kereta Api Depok Rumah Di Bojonggede 320 Juta Tanpa DP Rumah Di Bojonggede 325 Juta Tanpa DP Rumah Di Cibinong 415 Juta Tanpa DP Rumah Di Cilodong 410 Juta Tanpa DP Rumah Di Depok 375 Juta Nyaris Tanpa DP Rumah Di Depok 400 Juta Rumah Di Depok 485 Jt DP 5 Jt Rumah Di Depok 500 Juta Tanpa DP Rumah Di Depok 550 Juta DP 5 Jt Rumah Di Pamulang 800 Juta Rumah Di Sawangan 410 Juta Rumah Di Sawangan 420 Juta Tanpa Dp Rumah DiDepok 300 Jutaan Rumah DiDepok 500 Jutaan Rumah DiDepok 600 Jutaan Rumah dijual DiDepok Rumah Makan Pamulang Rumah Mewah Depok 565 Juta DP 10 Jt Rumah Minimalis Depok Rumah Murah Depok Rumah Murah Depok 420 Juta Nyaris Tanpa DP Rumah Murah yang Disukai Rumah Sawangan 400 Jutaan Rumah Tanpa DP Depok Rute Ke Taman Mekarsari Bogor Rute Ke The Jungle Bogor Situ Cilodong Depok Tempat Wisata Depok Tentang Kami Tip Investasi Rumah Menguntungkan UNPAM WIsata Alam Pondok Zidane Wisata Di Depok

Rumah Laris Rp 300 Jt Tanpa DP Di Bojonggede, Klik disini

Jual Rumah Murah Bojong Gede, Bogor

Daftarkan Email Anda Utk dpt Penawaran Promo Kami "tulis pesan dgn email sobat.

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top