RUMAH TANPA DP (DP 0 %) DI SAWANGAN, CILODONG, DEPOK, BOJONGGEDE BOGOR HARGA MULAI 320 JUTA SD 600 JUTA TANPA DP, FREE BIAYA KPR, BPHTB, NOTARIS,

Rumah Tusuk Sate Penyebab Apes

Rumah tusuk sate selalu dibilang apes betulkan demikian ? Selama ia tidak mengganggu akidah tak ada masalah. Contoh: rumah yang ber-nomor 13 / 4 membawa sial. Rumah dekat kuburan tidak membawa rejeki. Rumah di tusuk sate penghuninya akan tidak beruntung. Nah, jika arahnya ke sini Islam tentu melarang. Karena nasib ada di tangan tuhan semua  baik manusai atau tempat bergantung demikian itu faktanya
Seyogyanya  kita mengarah kepada data-data teknis saja yang real fakta jangan dikaitkat klenik / mistik belaka yang tidak masuk diakal. contonya  rumah tusuk sate harus diamankan dari segi tikungan lokasi tempat mobil berlalu dan sorot lampu mobil jika malam.

Maka dari itu  arah yang bertepatan dengan tusuk satenya dipagar saja dengan pagar untuk memblok sinar lampu mobil tersebut.  Sehingga  penghuninya aman dari motor dan mobil yang menikung di areal itu, Solusi lain meletakkan pohon atau kerei bambu pada sisi lahan tikungan tadi. Sebagai `buffer` atau penyekat yang dapat menghambat sorot lampu atau panas matahari. Juga arah pandangan mata yang dapat mengganggu urusan privasi .

Fakta rumah tusuk sate dekat  kuburan itu menurut anggapan orang kurang laku dijual itu bukan karena nasibnya yang jelek tapi itu adalah Karen berkenaan jumlah peminatnya yang super langka.  Menurut saya marketnya yang tidak terlalu banyak menjadi pemicu utamanya Contoh kecil  dengan mobil kijang yang banyak laku dijual karena karena terjangkau harganya.

Untuk Eropa Mercy / Bmw  jarang segment pembeli langka khusus untuk mereka yang rela boros dari segi Bbm / mahalnya onderdil mobil tersebut. Balik Tanya Guys apakan mobil eropa / amerika semisal Bmw / mercy  membawa sial sedanga  kijang membawa hoki / rezeki ,Tidak begitu juga alur pemikirannya.

Tempat tinggal / tumah  yang baik sehat,  tergantung dari keadaan lingkungan dimana kita memilihnya . Idealnya ia mengarah kea rah  Timur matahari pagi saat terbit  pagi hawa rumah kita akan berasa sejuk, asri, dingin.  lantas saat siang tiba matahari ada di belakang rumah dan sudah siap untuk untuk mengeringkan cucian kita dihalaman belakang, dan didepan halaman rumah masih terasa sejuk juga karena sinar matahari membelakanginya.

 Ini salah satu contoh rumah idaman,  Untuk analisa  rumah-rumah yang berada di lingkungan perumahan misal  berada ditengah tengan  kapling / di ujung kapling., rumah dengan lingkungan terbuka, pegunungan atau tanah yang luas tentu varian analisisnya akan lebih bermacam macam anlisa apakah rumah itu layak dihuni / menghasilkan keuntung jangka panjang,.

Mari kita berpikir secara fakta dengan akal sehat jangan melulu klenik / tahayul belaka, Jika  missal sobat sudah telanjur punya rumah tusuk sate tidak usah nyesal / menganggap apes. klik linknya disini : rumah tusuk sate 

Mau rumah tusuk sate atau rumah tidak tusuk sate itu ada kelebihan kekurangan yang bisa ditutupi dengan akal sehat teknik arsitektur,  jangan lantas percaya tahayul, faktanya rumah tidak tusuk sate pun banyak yang apes / sial misal rumahnya lokasi bagus strategis tapi kok korupsi lantas di tangkap polisi / kpk  berarti yang bikin apes orang itu sendiri yang cendrung berbuat kerusakan dengan mencuri harta orang lain bukan karena rumahnya yang tusuk sate. Tuhan tidak menciptakan perbuatan jahat manusia tapi manusia itu sendiri yang melakukan perbuatan jahatnya dengan niat sendiri hingga pelakunya terkena apes, ini tidak bisa dikaitkan dengan lokasi / semua perbuatan jahat  itu perbuatan Tuhan ( tuhan yang melakukan ). kalau demikian maka penjara Lp Cipinang koruptor, pemerkosa, pembunuh,  maling ayam, sodomi bocah,   di penjara  , harusnya dibebaskan dari penjara sebab perbuatan mereka itu  perbuatan tuhan,  kok penjara menyalahi aturan tuhan jadinya ??  jadi begini guys  jika tuhan yang mutlak menciptakan perbuatan apes / salah, Ternyat apes itu bukan perbuatan tuhan  semata, tapi murni perbuatan manusia itu sendiri . Kesimpulan apes itu masih bisa dianalisa guys misal kita sudah mempersiapkan diri dengan mengemudi hati hati sesuai aturan pak polisi tapi tiba tiba ban pecah menimbulkan kecelakaan itu namanya apes / musibah berasal dari tuhan. Lain halnya jika kita bilang perbuatan apes mutlak 100 % tuhan yang membuat  kita mengemudi motor tidak pakai helm, kebut kebutan tanpa mematuhi peraturan pak polisi sudah pasti kemungkinan tejadi kecelakaan semakin besar / ketimbang jalan santai mematuhi aturan pak polisi. Demikianlah artikel Saya rumah tusuk sate penyebab apes, trimakasih sudah berkunjung  keblogger ini.




Tag : Artikel Umum
0 Komentar untuk "Rumah Tusuk Sate Penyebab Apes "

Artikel Label

Alamat Perusahaan Multifinace Depok Alasan Beli Rumah Di Depok Artikel Property Artikel Property. Artikel Umum Cluster Minimalis Di Depok Contact Daftar Alamat SMK Tangsel Foto Kegiatan Kantor Info Kolam Renang Di Bogor Info rumah Depok Investasi rumah di Kota Bogor Jual Rumah Baru Jual Rumah Baru Depok Jual Rumah Baru Pamulang Jual Rumah Cibinong Tanpa DP Jual Rumah Depok 485 Juta Jual Rumah DiBogor Tanpa DP Jual Rumah Mewah 500 Juta Tanpa DP Jual Rumah Murah Depok Jual Rumah Murah Sawangan Jual Rumah Murah tangerang Selatan Kerjasama Pemasaran Rumah Keuntungan Investasi Property Masjid Kubah Mas Depok Pembeli Rumah Membosankan Perumahan Murah Depok Rumah 1 lantai Pamulang 535 Juta Rumah 2 lantai Pamulang 880 Juta Rumah 300 Jutaan Bojonggede Rumah 410 Jt Depok Rumah 500 Juta Depok Tanpa DP Rumah Bogor 360 Juta Posisi Hook Rumah Bojonggede 320 Juta Rumah Dekat Stasiun Kereta Api Rumah Dekat Stasiun Kereta Api Depok Rumah Di Bojonggede 320 Juta Tanpa DP Rumah Di Bojonggede 325 Juta Tanpa DP Rumah Di Cibinong 415 Juta Tanpa DP Rumah Di Cilodong 410 Juta Tanpa DP Rumah Di Depok 375 Juta Nyaris Tanpa DP Rumah Di Depok 400 Juta Rumah Di Depok 485 Jt DP 5 Jt Rumah Di Depok 500 Juta Tanpa DP Rumah Di Depok 550 Juta DP 5 Jt Rumah Di Pamulang 800 Juta Rumah Di Sawangan 410 Juta Rumah Di Sawangan 420 Juta Tanpa Dp Rumah DiDepok 300 Jutaan Rumah DiDepok 500 Jutaan Rumah DiDepok 600 Jutaan Rumah dijual DiDepok Rumah Makan Pamulang Rumah Mewah Depok 565 Juta DP 10 Jt Rumah Minimalis Depok Rumah Murah Depok Rumah Murah Depok 420 Juta Nyaris Tanpa DP Rumah Murah yang Disukai Rumah Sawangan 400 Jutaan Rumah Tanpa DP Depok Rute Ke Taman Mekarsari Bogor Rute Ke The Jungle Bogor Situ Cilodong Depok Tempat Wisata Depok Tentang Kami Tip Investasi Rumah Menguntungkan UNPAM WIsata Alam Pondok Zidane Wisata Di Depok

Rumah Laris Rp 300 Jt Tanpa DP Di Bojonggede, Klik disini

Jual Rumah Murah Bojong Gede, Bogor

Daftarkan Email Anda Utk dpt Penawaran Promo Kami "tulis pesan dgn email sobat.

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top